Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Gratis dengan Wifi Hotspot

Internet Gratis dengan Wifi Hotspot

Berselancar didunia maya merupakan hal yang sangat menyenangkan, terlebih lagi saat anda sedang berinteraksi dengan keluarga, teman maupun pacar melalui media sosial, baik itu dengan chat maupun live video.

Namun disaat anda tengah asyik berinternet ria dan disaat yang sama quota pada modem yang selalu anda andalkan habis, tentu hal ini menghambat aktifitas online tersebut.

Dan beruntungnya disekitaran rumah anda terdapat sinyal wifi, baik itu dari rumah tetangga, rumah sakit atau fasilitas umum lainnya, anda bisa memanfaatkan hal ini untuk tetap terhubung ke internet.

Sayangnya saat anda akan menghubungkan perangkat komputer anda namun gagal dikarenakan sinyal tersebut ter-lock dan membutuhkan password yang tentu hanya diketahui oleh pemilik hotspot tersebut.

Nah kali ini kami akan membagikan tips cara memanfaatkan sinyal wifi agar tetap terhubung ke internet.
  1. Siapkan antena wajanbolic/yagi
  2. Kabel antena sepanjang 10 m
  3. Tiang penyangga antena
  4. Router penerima sinyal wifi
  5. Kabel lan 3 m

Pertama - tama kita siapkan antena wajanbolic/yagi, lalu hubungkan kabel antena ke router, perlu anda lihat pada router tersebut kualitas sinyal yang anda dapatkan, jika sudah cukup baik tinggal anda hubungkan router tersebut ke perangkat komputer melalui kabel lan, dan komputer anda sudah terhubung ke internet.

Cukup mudah bukan, dengan beberapa langkah sederhana, anda bisa mengakses internet secara gratis, selama hotspot wifi tersebut masih dinyalakan oleh pemiliknya.

2 komentar untuk "Internet Gratis dengan Wifi Hotspot"

plantfoodfan24 22 Juni 2020 pukul 13.31 Hapus Komentar
Most routers provide largely the same features, so just be sure you know the answers to the questions in the bulleted list and you will be on your way to being a router aficionado. router

soccerjanice74 19 Februari 2021 pukul 20.47 Hapus Komentar
This is supposed to make it easier to use WPA encryption on your router. However, it is also very insecure. It is much easier to guess a pin number than a complete encryption key. 192.168.0.l