Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nokia 3310 3G - Harga dan Spesifikasi Terbaru

Nokia kembali mempertajam taringnya dengan merilis produk terbaru mereka yakni Nokia 3310 3G.

Nokia 3310 3G - Harga dan Spesifikasi Terbaru

Nokia 3310 3G mampu menarik minat penggemarnya di Eropa, khususnya di amerika serikat, Salah satu toko online ternama dari Amerika Serikat sudah mencantumkan Nokia 3310 3G di situsnya. Ponsel ini dibanderol dengan harga 60 USD atau jika dirupiahkan yaitu Rp. 800 ribuan. Hadir dalam 4 varian warna yakni Azure, Hitam, Merah, dan Kuning.

Nokia 3310 3G ini memiliki slot kartu SIM ganda, dan mendukung WCDMA dan GSM. Ponsel ini hanya memiliki penyimpanan internal 16MB namun bisa ditambah dengan kartu microSD sampai dengan 32GB yang bisa digunakan untuk menyimpan file apa pun, seperti musik, foto dll.

Hadir dengan layar beresolusi 320 x 240, Nokia 3310 3G menawarkan tampilan pesan, gambar, dan menu yang lebih baik. Kecepatan konektifas 3G dari ponsel ini dapat digunakan untuk browsing Web cepat dan mendownload berbagai file multimedia seperti video, musik dan film.

Dibagian belakang Anda akan menemukan kamera 2MP, serta radio FM. Berbeda dari aplikasi radio FM pada umumnya, Anda dapat merekam audio langsung dari radio untuk dijadikan nada dering ataupun disimpan sebagai audio koleksi saja.

Seperti ponsel Nokia terdahulu, Nokia 3310 3G juga dibekali game ular dan tentunya lebih menarik dibandingkan versi awalnya yang hanya bergambar hitam putih.