Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gigabyte GeForce GTX 1080 Ti Xtreme Edition 11GB DDR5X AORUS GV-N108TAORUS-X-11GD

Gigabyte GeForce GTX 1080 Ti Xtreme Edition 11GB
Gigabyte GeForce GTX 1080 Ti Xtreme Edition 11GB

Gigabyte GeForce GTX 1080 Ti Xtreme Edition 11GB datang dengan menawarkan beragam fitur, salah satunya adalah sistem pendingin Windforce Stack 3X yang menjamin suhu kerja yang lebih baik. Selain itu ada AORUS VR Links, RGB Fusion Lighting.


Graphic card buatan Gigabyte ini berjalan pada base block 1.607 MHz dengan boost mencapai 1.721 MHz pada mode Gaming dan base clock 1.632 MHz dengan boost clock mencapai 1.746 MHz pada mode OC. Pada full load di mode Gaming, clock graphics card ini dapat mencapai 1961,5 MHz. VRAM-nya pun berjalan lebih tinggi dari versi Reference yaitu pada clock 11.231 MHz di mode Gaming dan 11.448 MHz pada mode OC.
Gigabyte mengemas VGA unggulan ini dengan kemasan yang istimewa, berbagai informasi teknis dari graphics card ini dapat kita jumpai pada kemasannya seperti:
  1. WINDFORCE Stack 3X Cooling System
  2. RGB Fusion
  3. 12+2 Power Phase Design
  4. Large Copper Base Plate
  5. Advance Copper Back Plate
  6. AORUS VR Link
Dan untuk paket penjualan tersedia 1x Quick start guide dan Driver, 1x AORUS Badge, dan 1x 6-pin to 8-pin Power PCIe Adapter.

Hadir dengan shroud metal dengan adanya frame berbentuk “X” di bagian tengah dan membuat graphics card ini terlihat kokoh, serta 3 buah fan pendingin unik berukuran 100mm yang diklaim memiliki sirkulasi udara yang lebih baik. Hadir dengan 3D Active Fan yang memungkinkan kipas tidak akan berputar dalam kondisi idle yaitu diangka 40 derajat celsius dan saat fan ini mencapai full-load yaitu diangka 70 derajat celsius, Anda pun tak akan terganggu oleh bisingnya suara fan pendingin graphic card ini.

Gigabyte menyematkan backplate logam besar dibagian belakang graphic card ini, dan sepasang finger SLI. Gigabyte menyematkan sepasang 8-pin konektor daya pada graphic card ini untuk menyuplai daya ke graphic card ini, untuk konektor displaynya Gigabyte menyediakan.
  1. 3x Display Port
  2. 2x HDMI
  3. 1x HDMI (AORUS VR Link)
  4. 1x DVI-D
Graphics card buatan Gigabyte ini bisa dibilang sebagai salah satu monster di jajaran graphic card GTX 1080 Ti lainnya, dengan performanya yang mengesankan, graphics card ini juga memiliki perfoma sistem pendingin yang lebih baik.

Bagi anda yang mengimpikan graphic card monster dengan performa wow di semua aspek, Gigabyte AORUS GTX 1080 Ti Xtreme Edition 11G pantas anda lirik.

Dengan graphic card ini Anda bisa menikmati game-game “AAA” disetting rata kanan di resolusi Full-HD ataupun 4K dengan tampilan lebih smooth dan tentu saja sangat irit daya dengan spesifikasinya yang cukup tinggi. Akan tetapi VGA Card ini terbilang cukup mahal, namun sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan.