Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Digital Alliance GeForce GTX 1060 6GB DDR5 Super Jetstream

Graphic card ini datang dengan Base Clock di angka 1620 MHz dan memiliki Boost Clock 1848 MHz dan berjalan di angka 8008 MHz, Hadir dengan desain  hitam silver berbentuk agak mengkotak membuat graphic card ini terlihat cukup gagah saat pertama kali dilihat. Sayangnya setelah dilihat lebih seksama dan digengam graphic card ini terasa kurang mewah. Sayangnya meski ukuran panjang di angka 24,8 cm, namun graphic card ini hadir dengan desain tiga slot yang membuatnya terlihat sangan tebal.Mungkin anda akan kesulitan memasangkan graphic card ini pada casing Mini-ITX yang hanya memiliki dua slot PCI-e.


Bynix Digital Alliance GTX 1060 6GB Super Jet Stream
Digital Alliance GTX 1060 6GB Super Jet Stream

Ukurannya yang tebal ini lebih dikarenakan hadirnya sistem pendingin berheatsink tebal yang dilengkapi dengan 4 buah heatsink. Di atas heatsink tersebut Anda akan menemukan dua fan berukuran 9 cm untuk membantu membuang panas pada heatsinknya. Selain itu, fannya pun dibekali fitur 0db Tech yang mana akan membuat fannya tidak berputar saat graphic card ini berada pada kondisi idle, Tidak banyak fitur disematkan pada graphic card ini. Anda akan menemukan backplate di bagian belakang. Mengingat graphic card ini cukup tebal, backplate yang tersedia bisa membantu graphic card ini tetap pada posisinya.

Menariknya, jika Anda tidak menemukan sesuatu yang spesial pada fisik graphic cardnya, berbeda dengan paket penjualannya. Selain mendapatkan manual book dan CD Driver, Anda juga akan mendapatkan adapter 2x molex to 6-pin power konektor. Memang konektor ini Anda akan mudah temukan pada power supply berdaya mulai dari 400 Watt ke atas. Namun, tak ada salahnya Anda gunakan sebagai cadangan pada saat kabel dari PSU Anda mengalami kendala.


Secara performa, Anda tak akan kecewa dengan graphic card ini. Dengan harganya yang lebih terjangkau graphic card ini mungkin salah satu jawabannya.