Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menetaskan Telur di Pokemon GO Tanpa Tinggalkan Tempat

Untuk Anda yang saat ini sedang melakukan inkubasi telur Pokemon GO, maka cara ini mungkin bisa membantu Anda. Beberapa orang mengganggap cara ini termasuk cara curang untuk menetaskan telur Pokemon di game Pokemon GO. Tapi, menurut Saya ini adalah salah satu trik cerdas bermain Pokemon GO untuk menetaskan telur Pokemon. Mau tahu caranya? Silahkan simak di bawah ini.


Cara Menetaskan Telur di Pokemon GO Tanpa Tinggalkan Tempat


MENGGUNAKAN KIPAS ANGIN

Cara pertama ini termasuk cara yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Anda. Menggunakan kipas angin untuk bermain Pokemon GO, merupakan salah satu cara paling mudah untuk menambah jarak tempuh Anda saat bermain Pokemon GO. Apalagi untuk Anda yang ingin menetaskan telur yang mengharuskan Anda berjalan keluar rumah sejauh minimal 2 km. Agar Anda tidak harus keluar rumah dan beresiko terkena begal atau jambret di jalan, maka tips menggunakan kipas angin untuk menetaskan telur Pokemon GO ini bisa Anda coba. Silahkan Anda gantungkan hp atau smartphone Anda pada kipas angin yang sedang berputar.


MENGGUNAKAN RODA SEPEDA ATAU MOTOR

Cara kedua ini juga termasuk cara yang cukup ekstrem untuk mencurangi permainan game Pokemon GO agar bisa cepat dalam menetaskan telur Pokemon Anda. Jika Anda memiliki sepeda bekas, yang masih dapat difungsikan maka Anda bisa mencoba cara ini. Cara menggunakan putaran roda sepeda untuk bermain Pokemon GO dalam menetaskan telur ini cukuplah mudah. Anda cukup membalikkan sepeda Anda, atau mengganjal bagian ban belakangnya agar tidak menyentuh permukaan tanah atau lantai. Lalu, selipkan smartphone yang Anda gunakan bermain Pokemon GO di antara velg-velg jeruji sepeda tersebut. Setelah itu, putar ban sepeda tersebut dengan menggunakan pedalnya.


MENARUH PONSEL DI ATAS KERETA API MAINAN

Cara yang ketiga ini termasuk cara unik dan cerdik untuk menghack permainan game Pokemon GO agar Anda tidak usah berjalan keluar rumah untuk meneteskan telur Pokemon Anda. Jika Anda memiliki kereta mainan yang lengkap dengan rel-rel-nya maka ini bisa Anda manfaatkan untuk bisa menempuh jarak yang diinginkan oleh telur tersebut agar bisa menetas. Cukup ikatkan ponsel atau smartphone yang Anda gunakan bermain Pokemon GO di atas kereta api mainan tersebut, dan jalankan keretanya hingga jarak tempuh yang diinginkan dari telur tersebut untuk menetas.


MENARUH PONSEL DI ATAS RC ATAU DRONE

Cara keempat ini juga termasuk cara cerdik untuk mengakali penetasan telur pada permainan game Pokemon GO tersebut. Anda cukup mengikatkan ponsel yang Anda gunakan bermain Pokemon GO ini pada perangkat RC Car atau Drone Anda. Lalu silahkan Anda jalankan dengan menggunakan remote untuk berkeliling-keliling di dalam rumah Anda, tanpa harus berjalan kaki yang jauh. Bahkan, cara menggunakan RC dan Drone ini pun bisa Anda manfaatkan untuk menangkap Pokemon tanpa harus berjalan keluar rumah. Anda bisa mengontrol smarpthone Android Anda melalui PC untuk memudahkan Anda dalam menangkap Pokemon. Anda bisa membaca artikel Saya sebelumnya yang berjudul “cara mengendalikan hp Android dari jauh dengan komputer“.

Nah, itulah cara-cara curang dalam mempercepat proses menetaskan telur Pokemon di game Pokemon GO tanpa harus bersusah payah berjalan kaki berkilo-kilo meter jauhnya. Untuk video lengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Menetaskan Telur di Pokemon GO Tanpa Tinggalkan Tempat"