Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Futsal Terbaik Untuk Perangkat Android

Game bola termasuk dalam salah satu game terbaik dari dulu sampai saat ini. Bahkan, kini sudah semakin banyak juga pertandingan-pertandingan game bola yang digelar, baik secara lokal maupun internasional. Pemenang dari game bola ini pun nantinya akan mendapatkan sejumlah hadiah yang menarik. Namun, biasanya pertandingan ini diadakan untuk perangkat konsol atau PC saja. Untuk perangkat Android sendiri masih belum ada. Tapi, kalau memang Anda ingin mulai berlatih mengontrol game bola di Android maka Anda bisa mencoba memainkan game-game futsal untuk Android.

Game Futsal Terbaik Untuk Perangkat Android

Nah, berbicara mengenai masalah game futsal untuk Android, di bawah ini Saya akan memberikan 5 rekomendasi game futsal terbaik untuk Android yang bisa Anda mainkan. Game-game ini merupakan game-game futsal terbaik dan terpopuler saat ini. Silahkan Anda simak selengkapnya di bawah.

1. Futsal Game

Game yang pertama ini termasuk dalam game futsal terbaik untuk perangkat Android yang dibuat oleh developer Zarapps Game. Gameplay dari Futsal game ini cukup menarik untuk Anda mainkan, sehingga tidak membuat Anda cepat bosan. Walaupun memang kualitas grafis dari game ini masih kurang mulus, namun untuk perangkat smartphone seperti Android yang layar 5 sampai 8 inci sepertinya itu sudah cukup lumayan. Apalagi kapasitas dari game ini yang hanyalah 19MB saja, sehingga tidak mengambil banyak ruang di dalam perangkat Android Anda.

Jumlah user yang telah menginstall game ini pun sudah mencapai 1 jutaan. Jadi, tidak heran kalau game ini termasuk salah satu game futsal favorit dan terbaik untuk perangkat Android. Untuk mendapatkan game Android Futsal Game ini, maka Anda bisa langsung mengunjungi halaman Google Play Store.

2. Futsal Football 2016

Game futsal untuk Android terbaik yang kedua bernama Futsal Football 2016. Sebenarnya game ini merupakan game lanjuta yang dibuat oleh Centsol. Selain berbagai fitur yang keren, game Futsal Football 2016 ini juga sudah menggunakan kualitas grafis yang menarik, suara yang lebih nyata, tersedia banyak tim yang populer. Di dalam game Futsal Football 2016 ini Anda juga bisa bebas untuk memilih stadium tempat pertandingan, karena memang telah dibekali 4 pilihan stadium. Kualitas kontrol untuk game ini pun terbilang cukup responsif juga, sehingga memudahkan Anda untuk menggerakkan pemain-pemain lainnya.

Jumlah user yang telah menginstall game ini pada perangkat Androidnya itu sebanyak 5 juta. Untuk itu, wajar kalau game Futsal Football 2016 termasuk dalam jajaran game futsal terbaik saat ini. Silahkan Anda buka halaman Google Play Store Anda, lalu ketikkan nama Futsal Football 2016 pada kolom pencariannya untuk bisa memasangnya di perangkat Android Anda.

3. Futsal Football 2

Game futsal selanjutnya, yang juga tidak kalah bagusnya dari 2 game di atas bernama Futsal Football 2. Game yang ketiga ini terbilang cukup unggul dalam masalah grafis yang keren. Di game ini pula membawa peraturan asli dari perminan futsal pada umumnya. Untuk Anda yang cukup sibuk dan ingin membuat pikiran kembali segar lagi, maka game Futsal Football 2 besutan dari developer HCGamerLove ini bisa menemani Anda bersantai.

Jumlah user yang telah menginstall game ini pada perangkat Androidnya yaitu lebih dari 10 juta. Nah, kalau sudah sebanyak ini, tentunya game ini pantas menjadi salah satu game futsal terbaik saat ini. Anda bisa mendapatkan game Futsal Football 2 ini langsung di dalam perangkat Android Anda dengan menginstallnya langsung dari halaman Google Play Store.

4. Professional Futsal Game 2016

Game futsal yang keempat ini merupakan game futsal tahun 2016 yang dibuat oleh Bulky Sports. Game ini bernama Professional Futsal Game 2016. Game futsal yang satu ini, bisa dikatakan cukup lengkap dalam hal fitur dan juga jumlah tim. Karena, game ini juga bisa Anda mainkan bersama dengan teman Anda, dan sudah tersedia 32 tim pilihan internasional yang ternama. Game Professional Futsal Game 2016 ini juga terbilang cukup mudah dalam pengontrolan.

Kalau Anda ingin mencoba menjajal kemampuan Anda dalam game futsal bersama teman-teman Anda, maka Anda bisa langsung menginstall game Professional Futsal Game 2016 ini langsung di perangkat Android Anda, melalui halaman Google Play Store.

5. Real Futsal Football

Untuk game futsal yang terbaik kelima ini bernama Real Futsal Football. Game futsal yang satu ini merupakan game futsal terbaru. Tapi, walaupun game ini terbilang baru, game iani telah disertai dengan berbagai fitur yang menarik, dan juga unik. Untuk masalah grafis, game ini terbilang cukup lumayan untuk sekelas game smartphone. Anda pun akan disuguhi dengan berbagai pilihan tim internasional, serta berbagai pilihan stadium atau lokasi pertandingan yang Anda inginkan.

Anda tidak perlu khawatir masalah kontrol, karena kontrol untuk game Real Futsal Football ini cukup responsif, sehingga memudahkan Anda menggerakkan pemain-pemain lainnya. Kapasitas yang dibutuhkan oleh game ini pun hanya 44MB saja, jadi tidak akan membuat ruang penyimpanan di dalam hp Android Anda menjadi cepat full. Game ini sudah tersedia di dalam halaman Google Play Store untuk bisa Anda install langsung ke dalam perangkat Android Anda.

Nah, itulah beberapa game futsal untuk Android terbaik saat ini yang bisa Saya rekomendasikan. Kalau Anda memang termasuk salah satu pecinta game bola, maka sebaiknya mencoba untuk memainkan game-game tersebut.

Posting Komentar untuk "Game Futsal Terbaik Untuk Perangkat Android"