Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone X Kini Hadir Dengan Layar Lebar

Layar iPhone X kini hadir dengan besar

Selain meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple juga meluncurkan produk iPhone X atau disebut sebagai iPhone Ten. Smartphone ini merupakan smartphone yang dihadirkan oleh Apple bagi pengguna yang menginginkan layar besar seperti kebanyakan smartphone yang menjadi tren saat ini.

iPhone X memiliki layar Super Retina Display berukuran 5.8 inci beresolusi 2.436 x 1.125 yang memenuhi seluruh panel depan layar. Tentu saja iPhone menjadi smartphone buttonless pertama yang diluncurkan oleh Apple. Sama seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, iPhone X juga memiliki desain dengan material Glass dan hadir dengan fitur water & dust resistant IP67.

Hadir dengan chipset hexa-core A11 sebagai dapur pacunya dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3GB dan internal storage hingga 256GB. Dibagian belakang anda akan menjumpai dual kamera 12MP dengan optical zoom 2x, aperture f/1.8 dan f/2.4 serta OIS seperti pada perangkat iPhone 8 Plus. Bedanya sensor kamera terpasang vertical di sudut kiri. Sedangkan kamera depannya juga menggunakan sensor  beresolusi 7 MP.

Apple melengkapi keamanan perangkat ini dengan teknologi FaceID. Pada dasarnya fitur ini adalah fitur face recognition yang sudah banyak kita temui di smartphone flagship saat ini. Yaitu pemindaian wajah untuk mengotentikasi identitas pengguna. Hanya saja, Apple membawa teknologi baru dengan menghadirkan sistem scanning 3D. Sehingga keamanannya jauh lebih baik. Selain itu itur FaceID juga dapat difungsikan menggantikan fitur TouchID untuk otentitkasi pembayaran Apple Pay.

Seperti biasanya, Apple masih tak mau menyebutkan berapa kapasitas baterai yang terpasang pada perangkat terbaru mereka ini. Namun hanya disebutkan dalam klaim, bahwa kemampuan manajemen dayanya mampu bertahan lebih lama 2 jam dibandingkan dengan iPhone 7.

Apple membanderol produk terbarunya ini dengan harga USD 999 atau berkisar Rp. 13 juta. Perangkat ini akan mulai beredar dipasaran pada 3 November 2017 mendatang.

Posting Komentar untuk "Iphone X Kini Hadir Dengan Layar Lebar"