Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Zoom

Asus ZenFone 3 Zoom

Asus ZenFone 3 Zoom adalah smartphone android yang hadir untuk kelas menengah yang memiliki kamera dengan optical zoom 3x dengan performa kamera low-light yang baik dan baterai yang kuat. Asus ZenFone 3 Zoom memiliki kualitas kamera yang tinggi dan kapasitas baterai yang besar.

ZenFone 3 Zoom dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki optical zoom tingkat tinggi, kamera pada ZenFone 3 Zoom ini memiliki 12 megapiksel dengan aperture f /1.7 dan lensa wide angle 25mm. Asus mengklaim ukuran lensa pada perangkat ini adalah 12mm dan mampu melakukan optical zoom 2.3x dan memiliki efek blur atau bokeh.

Kamera pada ZenFone 3 Zoom memiliki pengaturan yang dapat disesuaikan seperti white balance, exposure, focus, ISO dan shutter speed. Anda bisa menyesuaikan kamera yang ingin anda gunakan, apakah anda ingin menggunakan kamera wide dengan lensa 25mm atau kamera zoom dengan lensa 56mm, sesuai dengan selera anda.

Asus ZenFone 3 Zoom menawarkan tiga mode baru pada fitur kameranya yaitu Super Resolution, 3MP Enchanced Low Light dan HDR. Pada mode Super Resolution kamera mengambil 4 foto sekaligus dengan 12 megapiksel dan dijadikan satu gambar. Pada mode low light kamera akan bekerja menggabungkan empat piksel sekaligus dan dijadikan satu sehingga dapat mengambil gambar dalam kondisi cahaya yang minim. Pada Mode HDR kamera akan bekerja melapisi gambar yang sudah diambil dan meningkatkan kualitasnya menjadi lebih tajam.

Perangkat android ini mempunyai body aluminium dan dipadu dengan bahan sandblasted yang memiliki ketebalan 0,31 inci dan berat 167gram . Perangkat ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 sebagai dapur pacunya dan RAM yang mencapai 3GB serta memori penyimpanan internal 32GB,
Hadir dengan layar 5,5 inci yang memiliki resolusi FHD 1920 x 1080p yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5. ZenFone 3 Zoom berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang memiliki fitur fast charging.

Perangkat canggih dari Asus ini dibandrol disekitaran harga $ 329, cukup mahal bukan, tetapi melihat spesifikasinya yang cukup gahar, tentu saja sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan.

1 komentar untuk "Spesifikasi Asus ZenFone 3 Zoom"

Anonim 30 Oktober 2019 pukul 17.49 Hapus Komentar
Nice article