Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Situs Penyedia Video Berkualitas HD

Jika Anda suka mengedit atau membuat video-video keren, pasti Anda membutuhkan stok video yang banyak untuk berkreasi. Untuk membuat video-video sendiri tentunya akan membutuhan banyak waktu dan kamera yang lebih baik. Tapi, kalau Anda tidak memiliki kamera yang berkualitas bagus, maka Anda bisa mencari stok video secara gratis melalui beberapa situs berikut ini. Situs-situs berikut ini telah menyediakan ratusan bahkan sampai ribuan konten video terbaik yang terbagi menjadi beberapa kategori untuk bisa Anda download secara gratis.


Daftar Situs Penyedia Video Berkualitas HD

Apa saja situs tersebut? Silahkan Anda simak di bawah ini.


1. Distill

Situs yang pertama ini bernama Distill. Situs ini memiliki jumlah koleksi video yang cukup lumayan banyak dan bagus-bagus pula. Koleksi video yang disediakan oleh situs ini terbagi menjadi beberapa kategori seperti, arsitektur, hewan, teknologi, dan lain sebagainya. Hebatnya lagi video yang tersedia itu bersifat gratis, sehingga Anda bisa bebas mendownloadnya.


2. Pexels

Situs untuk mendownload video dengan kualitas tinggi selanjutnya bernama Pexels. Situs ini awalnya sebenarnya hanya untuk stok foto saja. Tapi, sekarang situs ini juga sudah menyediakan berbagai stok video secara gratis untuk Anda download. Video yang tersedia di sini juga bersifat gratis, jadi Anda yang berprofesi sebagai video editor bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan.


3. Videvo

Situs penyedia stok video berkualitas tinggi dan gratis selanjutnya adalah Videvo. Situs ini bahkan memiliki update video setiap minggunya dari berbagai jenis kategori video yang ada, seperti time lapse, sampai video sehari-hari juga tersedia. Berbagai macam kategori video juga sudah disediakan oleh situs ini untuk Anda yang memang senang melakukan editing video. Anda bisa bebas memanipulasi video-video tersebut untuk keperluan komersil atau pun non-komersil.


4. Life of Vids

Kalau melihat namanya, sepertinya situs ini memang menggambarkan kehidupan sebagai penyedia konten video. Di situs Life of Vids ini telah disediakan lebih dari 200 video yang kualitasnya itu sudah HD. Video-video ini pun bisa Anda manfaatkan secara gratis, tanpa harus takut melanggar hak cipta. Anda pun bisa ikut berkontribusi untuk menyediakan video, dengan mengupload video-video Anda ke dalam situs ini.


5. Pixabay

Website penyedia video gratisan berikut ini bernama Pixabay. Pixabay ini sendiri sudah memiliki koleksi sebanyak lebih dari 2000 video. Video-video yang tersedia pun terbilang keren, karena memang disediakan oleh para komunitas videografer dan editor. Sama seperti situs Life of Vids di atas, Pixabay ini juga menyediakan fitur untuk Anda yang memiliki koleksi video yang bagus untuk bisa Anda upload dan berbagai ke semua konten video editor lainnya.

Nah, itulah 5 situs yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan konten video yang berkualitas tinggi, untuk kebutuhan editing video Anda. Buat para Youtuber pasti sangat terbantu akan hal ini.

Posting Komentar untuk "Daftar Situs Penyedia Video Berkualitas HD"