Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod untuk Membuat Tampilan Grafis GTA V Menjadi Lebih Nyata

Game Grand Theft Auto 5 (GTA V) adalah salah satu game yang cukup populer sampai saat ini. Walaupun game ini memang termasuk game yang sudah dirilis sejak dari 2 tahun lalu, namun peminat dan pemain dari game-game ini pun masih sangat banyak. Saya pribadi masih memainkan game GTA V ini sampai sekarang, dan belum bosan. Ini karena, pihak Rockstar sebagai developer game GTA V ini memang selalu memberikan update-update terbaru untuk para penggunanya tersebut.

Mod GTA V


Game yang bergenre open world ini menjadi lebih menarik dengan adanya fitur online yang disediakan. Di fitur online ini, Anda bisa bebas untuk membuat karakter sendiri, dan berbagai macam misi pun bisa Anda jalankan sendiri atau pun secara mulitplayer (maksimal 4 player).

Selain dari misi dan fitur online tersebut, game GTA V ini juga masih sangat populer karena tersedia berbagai macam mod untuk membuat tampilan dan karakter dari game ini menjadi lebih menarik. Mod untuk merubah wajah atau karakter, membanjiri kota seperti tsunami, dan berbagai hal lainnya mungkin sudah pernah Anda coba. Tapi, kalau mod untuk membuat tampilannya menjadi lebih bagus dan detail adalah yang terbaru.

Tampilan grafis dari game GTA V ini memang sudah sangat keren dan terlihat sangat nyata. Tapi, ternyata tampilan grafis tersebut masih bisa diupgrade menjadi lebih baik dan detail lagi dengan menggunakan mod. Saat ini, sudah ada 3 mod yang bisa membuat tampilan dari grafis game GTA V ini menjadi lebih nyata yaitu, Redux, Rancher, serta Natural Vision. Ketiga mod ini bisa Anda gunakan salah satunya untuk bisa membuat tampilan dari game GTA V Anda menjadi lebih nyata lagi.

Akan tetapi, pastikan perangkat komputer (PC atau laptop) yang Anda gunakan ini sudah memiliki spesifikasi gaming tingkat dewa ya! Kalau masih spesifikasi standar saja, tentu hasil grafis yang bisa Anda peroleh tidak akan maksimal.

Kalau Anda memang sudah memiliki PC yang sudah memenuhi persyaratan gaming taraf dewa, maka Anda bisa mencoba mendownload mod-mod tersebut melalui link berikut ini:
  • Mod Rancher : https://id.gta5-mods.com/misc/r-hancer-graphics-mod
  • Mod Redux : https://gta5redux.com/
  • Mod Natural Vision : https://id.gta5-mods.com/misc/naturalvision-photorealistic-gtav

Masing-masing mod tersebut tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya. Anda bisa membandingkannya sendiri setelah Anda mencobanya langsung.

Nah, itulah beberapa 3 mod populer saat ini yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat tampilan grafis dari game GTA V Anda menjadi lebih nyata dan detail. Mod tersebut hanya bisa digunakan untuk Anda yang menggunakan perangkat PC saja ya! Dengan mod ini pastinya Anda bisa lebih betah lagi bermain GTA V. Kalau Anda memiliki informasi mengenai mod lain yang bisa membuat tampilan grafis lebih baik, silahkan Anda bagikan di kolom komentar di bawah ini ya!

Posting Komentar untuk "Mod untuk Membuat Tampilan Grafis GTA V Menjadi Lebih Nyata"